Breaking News

Tulis & Tekan Enter

images

Rapat Pembahasan Penerapan TPP di lingkungan Pemkab Paser (19/08/2019)

Asisten Umum pimpin Rapat Penerapan TPP

Bertempat di Ruang Rapat Telake Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, berlangsung acara Rapat Persiapan Penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Rapat dipimpin oleh Asisten Umum Drs. H. Arief Rahman, M.Si yang dihadiri Inspektur Inspektorat, Kepala Bagian Organisasi, Kepala Bidang Anggaran, Kepala Bidang Perbendaharaan, Kepala Sub Bidang Belanja Tidak Langsung dari BPKAD, Kepala Bidang P2EP dan Ka Sub Bid Pemerintahan dan Aparatur pada Bappeda, serta Kepala Sub Bidang   Penilaian Kinerja dan Disiplin dan Ka Sub Bid Kesejahteraan dan Penghargaan dari BKPP, Kepala Sub Bagian Produk Hukum pada Bagian Hukum dan Kepala Sub Bagian Kelembagaan Analisis dan Formasi Jabatan pad Bagian Organisasi. Rapat ini ditujukan untuk menindaklanjuti hasil Rapat Internalisasi Penerapan TPP di Lingkungan Pemerintah Daerah regional II pada 14 Agustus 2019 silam. di jakarta.

Dalam arahannya Asisten Umum menegaskan agar penerapan TPP ini mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah khususnya pada pasal 58. "Segera  kita lakukan langkah-langkah strategis dalam menindaklanjuti PP tersebut dengan membentuk Tim yang akan membahas Peraturan Bupati terkait TPP ini." ujar Arief.

"Begitu pula halnya dengan evaluasi jabatan agar segera diupayakan untuk dapat divalidasi oleh Kementerian PAN-RB karena Kelas Jabatan yang ditentukan berdasarkan hasil evaluasi jabatan merupakan salah satu indikator yang wajib dipenuhi dalam pemberian TPP" sambung beliau.

Di tempat yang sama Kepala Bagian Organisasi, H. Bambang Abdul Haliq menegaskan bahwa Bagian Organisasi telah melakukan percepatan validasi Evaluasi Jabatan dengan menindaklanjuti hasl revisi KemenPAN RB beberapa waktu lalu. '"Hasil revisi segera kita sampaikan ke KemenPAN-RB" Pungkas mantan Sekretaris Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian ini. 


TAG

Tinggalkan Komentar