Breaking News

Tulis & Tekan Enter

images

Kabag Organisasi bertindak sebagai narasumber workshop SOP

Kabag Organisasi menjadi Keyspeaker dalam Workshop Penyusunan SOP

 Bertempat di Auditorium Kampus STIE  Widya Praja Tanah Grogot pada Sabtu 12 Oktober 2019 dilaksanakan Workshop Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian tindaklanjut dari MoU antara  Pemkab Paser dan STIE  Widya Praja Tanah Grogot yang baru-baru ini ditandatangani oleh Bupati Paser dan . 

Workshop dibuka oleh Ketua STIE Widya Praja Muhammad Akbar, S.Hut, M.S.,M.M dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta Workshop untuk benar-benar mengikuti kegiatan ini sehingga dalam pelaksanaan tugas pada masing-masing bagian nantinya benar-benar berjalan sesuai tupoksinya masing-masing.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Bagian Organisasi, Bambang Abdul Haliq, S.Kom, M.AP menyampaikan bahwa pelayanan prima itu merupakan suatu yang mutlak yang harus dipenuhi oleh semua organisasi termasuk STIE Widya Praja. Tentunya didalam kegiatan organisasi maupun sisi administrasi tentunya harus ada SOP. Jadi, SOP ini merupakan bagian dari sistem fungsi manajemen yang berisi pedoman pekerjaan yang terkait dengan masing-masing tugas fungsi tentunya harus memiliki SOP.

"yang paling penting dalam SOP adalah adanya konsistensi dari masing-masing pejabat pelaksana SOP untuk berkesinambungan melaksanakan SOP, memonitoring dan mengevaluasinya secara berkala" tambahnya.

Di tempat terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Drs. Achmad Syahruddin, M.Si, M.M mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada pejabat struktural STIE Widya Praja tentang perlunya SOP sebagai standarisasi cara yang dilakukan pejabat struktural dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tugasnya.

 


TAG , , ,

Tinggalkan Komentar